Daftar Harga Tiket Pantai Pandawa di Bali

pantai pandawa

Pantai Pandawa merupakan salah satu pantai di Bali yang harus kamu kunjugi ketika sedang berlibur di Pulau Dewata.

Penasaran dengan berapa biaya yang harus kamu keluarkan demi bisa mengakses pantai dengan pemandangan indah berpasir putih ini?

Sebelum kamu ke pantai Pandawa, berikut daftar harga tiket masuk wisatawan beserta kendaraan.

Harga Tiket Masuk ke Pantai Pandawa untuk Wisatawan

Pantai Pandawa yang beroperasi mulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 6 sore ini, memberlakukan harga tiket masuknya sebesar 8.000 Rupiah saja untuk orang dewasa yang statusnya merupakan wisatawan domestik.

Sementara tiket masuk ke pantai pandawa untuk anak-anak yaitu sebesar 4.000 Rupiah.

Tidak hanya wisatawan domestik, tentunya semua wisatawan diizinkan untuk bisa mengunjungi pantai yang tidak hanya menawarkan keindahan pantai, namun juga menawarkan pemandangan tebing tinggi di sepanjang jalan menuju pantai tersebut, termasik wisatawan dari mancanegara.

Apabila kamu berniat berlibur bersama teman yang berasal dari luar negeri, kamu perlu menginformasikan kepada mereka harga tiket mengunjungi Pantai Pandawa yaitu sekitar 1$ atau 15.000 Rupiah untuk wisatawan asing dewasa dan 10.000 Rupiah untuk wisatawan asing anak-anak.

Baca juga: Pantai Pandawa: Lokasi, Aktivitas Destinasi Liburan Seru!

Harga Tiket Masuk Kendaraan di Pantai Pandawa

Kemudian apabila kamu berniat untuk mengunjungi pantai pandawa dengan menggunakan kendaraan pribadi, tentunya terdapat biaya masuk yang dikenakan.

Untuk kendaraan motor, kamu akan dikenakan biaya sebesar 2.000 Rupiah. Sementara untuk mobil, kamu perlu mengeluarkan biaya tiket masuk sebesar 5.000 Rupiah.

Berapa harga tiket masuk ke Pantai Pandawa untuk kendaraan bus?

Termasuk harga yang murah, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 10.000 Rupiah untuk bisa masuk ke kawasan pantai pandawa dengan menggunakan bus.

Dari penjelasan terkait berapa harga tiket masuk ke Pantai Pandawa yang sudah diinformasikan di atas, dapat diketahui bahwa pantai pandawa merupakan salah satu destinasi wisata yang memberlakukan harga tiket masuk murah.

Mau liburan murah meriah di Bali? Pantai Pandawa bisa menjadi solusinya!

Baca juga: 1 Hari di Bali Bisa Kemana Aja? Ini Destinasinya

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Artikel Terbaru