5 Rekomendasi Mobil Mewah untuk Disewa Wisatawan di Bali

Sewa Mobil Mewah di Bali

Cara agar kamu tidak melewatkan banyak objek wisata di Pulau Dewata yaitu, dengan menyewa mobil mewah untuk wisatawan di Bali. Kamu bisa pergi seharian bebas kemanapun bersama pasangan atau keluarga.

Kenapa pilih mobil mewah? Karena mobil mewah lebih terjamin kenyamanan dan keamanannya. Fasilitas di dalam kabin mobil pun lengkap, dan tampilan eksterior mobil mewah juga lebih modis. Kamu akan mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Simak beberapa rekomendasi mobil mewah untuk disewa selama liburan di Bali di bawah ini. Mulai dari MINI Cooper, Alphard, Porsche, Mercy, dan Fortuner.

Ini 5 Rekomendasi Mobil Mewah untuk Wisatawan di Bali

Mobil mewah apa yang ingin kamu pakai saat berlibur ke Bali? Semua jenis mobil mewah yang terlintas di benak kamu, tersedia di pulau ini. Kamu hanya perlu memilih mobil mana yang sesuai dengan selera dan keperluanmu.
Kamu bisa memilih salah satu mobil mewah di bawah ini, untuk menikmati liburan selama berada di Bali:

1. MINI Cooper

Sewa Mini Cooper S di Bali
Sewa Mini Cooper S di Bali

Mobil asal Inggris ini selalu mencuri perhatian karena tampilan mobil yang khas dan terlihat mewah. Kamu bisa menikmati keindahan alam Bali dari dalam mobil mini cooper dengan kap terbuka. MINI cooper memang memiliki cabriolet yang membuat atap mobil bisa ditutup dan dibuka.

MINI Cooper memiliki bentuk yang mungil dan muat untuk 4 orang penumpang. Mobil ini cocok buat kamu yang sedang berbulan madu di Bali. Kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu seharian berkeliling tempat. Serta menikmati momen romantis bersama dari dalam mobil dengan sistem audio mobil yang berkualitas.

Meskipun terkesan mungil, MINI Cooper dilengkapi dengan mesin 2000 cc dan 4 silinder turbo. Menghasilkan tenaga yang besar dan performa tinggi. Kamu dapat membawa mobil ini melaju dengan kencang tapi tidak akan terdengar suara mesin yang berisik ataupun getaran berlebih. Itu karena mini cooper dilengkapi dengan teknologi Noise Vibration and Harshness (NVH).

Harga sewa MINI Cooper di Bali adalah 2.500.000 – 4.000.000 rupiah untuk 24 jam. Namun, harga sewa ini dapat berubah menyesuaikan musim liburan atau acara-acara besar di Bali. Tidak hanya 24 jam, Mini Cooper juga dapat disewa selama 6 jam, 12 jam.

Tertarik dengan MINI Cooper? Sewa MINI Cooper di Bali sekarang.

2. Toyota Alphard

Sewa Alphard Facelift di Bali
Sewa Alphard Facelift di Bali

Supaya mobilitasmu lebih leluasa terutama jika kamu berlibur dengan keluarga, sebaiknya sewa mobil dengan kapasitas yang besar. Kamu bisa mencari beberapa pilihan mobil mewah untuk wisatawan di Bali melalui mesin pencari. Salah satu tipe mobil yang sangat cocok untuk liburan keluarga yaitu Toyota Alphard.

Mobil Toyota Alphard memiliki 7 tempat duduk yang berbentuk captain seat, jadi penumpang akan merasa nyaman selama di perjalanan. Teknologi pintu geser juga akan mempermudah lansia dan anak-anak untuk naik dan turun dari mobil.

Mobil ini juga sudah dilengkapi fitur multimedia yang lengkap dengan kualitas audio yang jernih. Penumpang bisa menikmati waktu di perjalanan dan tetap merasa aman karena fitur keselamatan yang lengkap. Serta didukung mesin mobil yang bertenaga. Kamu bisa memilih antara Toyota Alphard dengan mesin 2.500 cc atau 3.500 cc.

Harga sewa Alphard Facelift di Bali adalah 2.200.000 – 2.500.000 rupiah untuk 12 jam. Namun, harga sewa ini dapat berubah menyesuaikan musim liburan atau acara-acara besar di Bali.

Tertarik dengan Alphard? Sewa Alphard di Bali sekarang.

3. Porsche Boxster

Tampak samping Porsche Boxter Yellow
Sewa Porsche Boxster di Bali

Mobil sport seperti Porsche Boxster akan membuat waktu kamu berlibur di Bali jadi lebih menyenangkan. Kapan lagi bisa mengendarai mobil mewah di tempat secantik Bali? Kamu bisa mengunjungi destinasi-destinasi wisata dan menikmati perjalan dari satu titik ke titik lainnya, dengan kap mobil yang terbuka.

Porsche Boxster dikhususkan bagi pasangan karena hanya memiliki 2 seater. Namun kabinnya sangat luas dan sudah lengkap dengan fitur- fitur yang akan membuat kamu merasa betah berlama-lama di dalam mobil. Seperti bottle dan cup holder, on board computer, adjustable seats, fitur multimedia yang memadai, dan fasilitas lainnya.

Tampilan eksterior mobil stylish didukung performa mesin yang bertenaga besar. Membuat rasa percaya diri kamu bertambah. Bahkan, kamu bisa memacu Porsche Boxster dalam kecepatan tinggi karena kapasitas mesin 3.500 cc dengan 8 percepatan otomatis.

Namun kamu juga akan tetap merasa aman, karena Porsche Boxster mempunyai banyak fitur keselamatan. Seperti Anti Lock Braking system, brake assist, crash sensor, child safety lock, vehicle stability control system, dan airbag di bagian depan kabin.

Harga sewa Porsche Boxster di Bali adalah 9.500.000 rupiah untuk 24 jam. Namun, harga sewa ini dapat berubah menyesuaikan musim liburan atau acara-acara besar di Bali. Tidak hanya 24 jam, Porsche Boxster juga dapat disewa selama 6 jam, 12 jam.

Tertarik dengan Porsche Boxster? Sewa Porsche Boxster di Bali sekarang.

4. Mercedez Benz SLK

Sewa Mercy SLK White di Bali
Sewa Mercy SLK White di Bali

Penampilan exterior mobil Mercedez Benz SLK memiliki daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang ingin tampil elegan dan mewah ketika berlibur. Didukung dengan exhaust system yang sangar dan gagah, akan membuat liburanmu di Bali lebih berkesan.

Harga sewa Mercedez Benz SLK atau Mercy SLK di Bali adalah 3.500.000 rupiah untuk 24 jam. Namun, harga sewa ini dapat berubah menyesuaikan musim liburan atau acara-acara besar di Bali. Tidak hanya 24 jam, Mercy SLK juga dapat disewa selama 6 jam, 12 jam.

Tertarik dengan Mercedez Benz SLK? Sewa Mercedez Benz SLK di Bali sekarang.

5. Pajero Sport

Sebagai mobil High SUV (Sport Utility Vehicle), Pajero Sport menawarkan kenyamanan dalam mengemudi. Mesin mobil yang gahar membuat mobil ini cocok dipakai untuk melalui jalanan perbukitan di Bali.

Selain itu, Pajero Sport juga enak saat dibawa berkendara karena posisi kemudi yang terasa nyaman. Bagian stir sudah cruise control dan multi information display membuat kamu bisa memantau kondisi mobil dengan mudah. Bagian interior mobil didesain elegan menggunakan material premium.

Penumpang juga akan merasa lebih aman dengan fitur keselamatan mobil yang lengkap dan 7 airbag yang terpasang di dalam mobil. Saat kamu membawa barang dan ingin menaruhnya di bagasi, cukup taruh kaki di bawah bemper belakang, dan pintu bagasi mobil akan otomatis terbuka. Hal ini karena Pajero sudah dilengkapi dengan sensor power tailgate dengan kick sensor.

Temukan pilihan mobil mewah untuk wisatawan di Bali yang paling kamu suka dan membuat nyaman. Tersedia banyak tipe dan model mobil yang bisa kamu pilih sesuai selera. Kamu bisa menyewa mobil seharian dengan atau tanpa supir.

Selain digunakan untuk berlibur, mobil-mobil mewah di atas juga bisa kamu pakai untuk keperluan perjalanan bisnis dan kebutuhan foto pre wedding.

Tips Sewa Mobil Mewah di Bali dengan Bali Premium Trip

  1. Pilih mobil mewah yang kamu inginkan disini.
  2. Klik tombol “sewa” untuk menanyakan ketersediaan mobil sesuai tanggal yang kamu tetapkan.
  3. Tim Bali Premium Trip akan memberitahu info ketersediaan mobil atau pilihan mobil lainnya sesuai keinginan dan budget.
  4. Tentukan lokasi pengantaran dan penjemputan mobil.
  5. Berikan informasi identitas diri dan surat izin mengemudi.
  6. Setelah harga sepakat, tim kami akan memberikan informasi total harga, lalu lakukan pembayaran DP atau pelunasan ke rekening PT Indonesia Juara Wisata.
  7. Tim akan mempersiapkan mobil hingga sampai di lokasimu, dan menjemput mobil pada lokasi yang disetujui.
  8. Trip selesai.

Demikian rekomendasi mobil mewah yang cocok untuk wisatawan yang berlibur ke Bali hingga tips sewa mobil di Bali Premium Trip.

Nah, mungkin kamu juga bosan dengan destinasi di Bali. Namun apakah kamu tahu ada banyak sekali destinasi wisata lain yang jarang diketahui oleh orang?

Banyak destinasi anti-mainstream yang menarik untuk dikunjungi di Bali.

Baca disini: Intip 10 Ide Wisata di Bali Anti-mainstream

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Artikel Terbaru