Ketahui Apa Saja Keuntungan Sewa Mobil Mewah di Bali

Mercy SLK Red

Keuntungan sewa mobil mewah di Bali itu banyak. Kamu sebagai salah satu wisatawan tentu menginkan perjalanan liburan yang menyenangkan bukan? Apalagi Bali memiliki banyak sekali destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan begitu saja.

Tak heran jika banyak turis yang memilih untuk menyewa mobil saja, karena dengan begitu akan lebih mudah dan cepat sampai ke tujuan. Jika kamu menyewa mobil maka akan memudahkan kamu bepergian ke mana saja, biaya pun lebih dapat dihemat.

Inilah 8 Keuntungan Sewa Mobil Mewah di Bali

Dapatkan liburan yang mengesankan dengan menyewa mobil mewah di Bali, apa saja keuntungan yang bakal kamu dapatkan?

1. Tampil Lebih Bergaya

Siapa yang tidak mendambakan liburan mewah bergaya di Bali? Semua orang jelas banyak yang menginginkannya.

Menyewa mobil mewah dapat memberikan kamu kesempatan merasakan liburan mewah yang penuh gaya. Kendaraan yang mewah memberikan kesan elit dengan desain yang dirancang tak hanya memberikan kenyamanan dan keamanan namun juga kenyamanan. Berkeliling kota pun akan terasa menyenangkan.

2. Kenyamanan Perjalanan

Mini Cooper Yellow 2021 (38)
Mini Cooper Yellow

Kamu akan merasakan pengalaman menumpangi mobil yang canggih dan memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi. Banyak tempat wisata di Bali yang seringkali dipenuhi pengunjung, mungkin kamu akan sedikit terganggu. Maka kamu bisa tetap di mobil dan beristirahat di dalam dengan nyaman tanpa dihinggapi kebisingan.

Apabila kamu ke Bali untuk urusan pekerjaan atau pertemuan, dengan menyewa mobil mewah kamu bisa fokus pada persiapan meeting dengan nyaman dan leluasa.

3.Waktu Lebih Efektif

Kamu akan lebih menghemat waktu dibandingkan dengan naik kendaraan umum. Tak peduli cuaca dan kapan saja waktunya, jika menyewa mobil maka lebih efektif dan efisien masalah waktu. Karena kendaraan stay bersama kamu kapan pun menyesuaikan dengan durasi sewa.

Jasa rental sewa mobil seperti Bali Premium Trip pun juga selalu tersedia kapan saja bahkan untuk keperluan mendadak sekalipun.

4. Harga Sewa yang Ideal

Saking banyaknya agen rental mobil mewah di Bali, tentu akan menjadi persaingan harga. Jika kamu pintar-pintar mencari penyedia jasanya maka kamu bisa mendapatkan harga sewa paling ideal. Apalagi mengingat bahwa kebutuhan akan sewa mobil tentu tinggi di Bali.

Di Bali Premium Trip, kami akan memberikan best rate guarantee sesuai dengan pelayanan premium yang kami berikan bahkan hingga pada saat high season sekali pun.

5. Dapatkan Pelayanan VIP

Dengan mengendarai mobil mewah, kamu bisa mendapatkan ragam layanan VIP khusus. Tak peduli kamu menyewa atau memiliki mobil itu secara pribadi. Pada beberapa tempat terdapat layanan khusus bagi mereka dengan mobil mewah. Bahkan juga ada yang memberikan parkir khusus.

6. Mengeksplor Bali dengan Mudah

Sewa mobil mewah dengan disertai sopirnya, memudahkan kamu menjelajahi Bali. Kamu hanya perlu duduk manis menikmati sajin keindahan setiap sudut Bali dari kursi penumpang. Sementara tak perlu takut kesasar

Bahkan jika destinasi wisata yang kamu tuju jauh sekalipun, kamu akan dapat menjangkaunya tanpa bersusah payah. Hal ini menjadi salah satu keuntungan sewa mobil mewah di Bali yang tak terelakkan.

Misalnya di Bali Premium Trip, kami pernah menerima klien yang menyewa Alphard Facelift dengan rute pulang pergi dari Menjangan Resort yang terletak di ujung Barat Laut pulau Bali menuju Ubud yang terletak di tengah pulau Bali.

7. Kemudahan Proses Sewa

Saat ini, menyewa mobil di Bali tak memerlukan banyak persyaratan dan dokumen yang ribet. Ketika seseorang memutuskan untuk melakukan sewa pasti banyak sekali pertimbangan yang dibuat. Untuk itu proses dan syarat yang mudah akan membuat kamu lebih nyaman dan senang.

Di Bali Premium Trip, kamu hanya perlu siapkan dokumen persyaratan seperti KTP, KK, dan SIM untuk WNI atau paspor dan SIM internasional untuk turis mancanegara.

8. Terdapat Ragam Pilihan Mobil Mewah

Tak perlu khawatir akan ketersediaan mobil mewah yang kamu mau.

Sepertinya kamu malah akan dibuat bingung saat mengunjungi showroom atau melihat katalog rental mobil mewah di Bali secara online.

Terutama jika rental tersebut telah besar, maka akan banyak sekali pilihan mobil yang bisa disewa. Mulai dari yang jenis lama bahkan sampai baru.

Untuk itu jangan sampai tak menentukan di awal mobil mana yang akan kamu pilih. Bahkan sepertinya bisa saja kamu akan mengubah pilihanmu. Hal itu sama sekali tak jadi masalah. Pastikan memilih kendaraan yang paling sesuai kebutuhan perjalananmu. Perhitungkan juga perihal dana dan pertanggungjawaban lainnya.

Tips Sewa Mobil Mewah di Bali dengan Bali Premium Trip

  1. Pilih mobil mewah yang kamu inginkan disini.
  2. Klik tombol “sewa” untuk menanyakan ketersediaan mobil sesuai tanggal yang kamu tetapkan.
  3. Tim Bali Premium Trip akan memberitahu info ketersediaan mobil atau pilihan mobil lainnya sesuai keinginan dan budget.
  4. Tentukan lokasi pengantaran dan penjemputan mobil.
  5. Berikan informasi identitas diri dan surat izin mengemudi.
  6. Setelah harga sepakat, tim kami akan memberikan informasi total harga, lalu lakukan pembayaran DP atau pelunasan ke rekening PT Indonesia Juara Wisata.
  7. Tim akan mempersiapkan mobil hingga sampai di lokasimu, dan menjemput mobil pada lokasi yang disetujui.
  8. Trip selesai.

Sekarang, kamu telah mengetahui apa saja keuntungan yang akan kamu dapatkan jika melakukan sewa mobil saat berlibur ke Bali.

Semua orang tentu ingin mendapatkan pengalaman liburan yang bermakna. Jadi, pastikan untuk benar-benar merencanakan liburan sebaik mungkin. Termasuk mengenai akomodasi kendaraan, bagaimana mobilitas kamu nantinya selama di lokasi.

Tak hanya untuk menyenangkan diri sendiri. Jika tujuan liburanmu bersama keluarga, dengan menyewa mobil mewah akan ikut membuat mereka senang.

Pastikan kamu memilih rental mobil terpercaya dan mendapatkan semua keuntungan sewa mobil mewah di Bali tanpa terkecuali.

Lihat berbagai pilihan mobil mewah yang ada di Bali Premium Trip, disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Mobil Mewah untuk Wisatawan di Bali

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Artikel Terbaru