Berpetualang dengan Mobil Adventure Mewah yang Cocok untuk di Bali

Toyota Land Cruiser

Keindahan alam di Bali memang luar biasa. Namun, Bali juga dikenal memiliki medan ekstrim dan menantang. Bagi sebagian wisatawan, ini dapat menjadi tantangan yang harus dipecahkan dan kepuasan tersendiri setelah berhasil melewatinya.

Kini banyak jasa penyewaan kendaraan termasuk mobil adventure yang cocok untuk di bali dan bisa menemani perjalanan menantangmu. Dari sekian banyak kendaraan, mobil adventure memang memiliki daya tarik tersendiri karena kelebihannya.

Mobil ini dianggap memiliki berbagai kelebihan seperti:

  1. Tahan akan guncangan serta gangguan.
  2. Mesin yang lebih powerful dan kecepatan mobil yang tinggi dapat menghemat waktu.
  3. Tahan banting dari segala kondisi medan dan cuaca.

Mobil Adventure Mewah yang Cocok Untuk di Bali

Menilik kelebihan-kelebihan dari mobil adventure, lantas kendaraan seperti apa yang cocok untuk digunakan selama Bali? Ini dia, let’s check it out!

1. Toyota Land Cruiser

Toyota Land Cruiser
Toyota Land Cruiser

Mobil adventure pertama adalah Toyota Land Cruiser yang sudah dikenal sebagai tipe mobil offroad.

Dataran tinggi, jalanan terjal di sepanjang jalanan Bali, mengharuskan pelancongnya menggunakan mobil yang dapat melewatinya.

Dibekali dengan mesin bertenaga hingga 232 Hp dan torsi 615 Nm membuat mobil adventure satu ini dapat melewati medan ekstrim di Bali.

2. Land Rover Range Rover Evoque

Range rover black
Land Rover Range Rover Evoque

Mobil Adventure yang satu ini tidak pernah gagal menarik perhatian. Dengan desain eksterior modernnya memberikan kesan sporty namun elegan. Bagian interiornya seperti fitur-fitur yang canggih tentu menambah kenyamanan bagi siapa saja yang menaikinya.

Menggunakan mesin empat silinder Ingenium Turbocharged DOHC berkapasitas mesin 1,999 cc dapat menghasilkan tenaga sebesar 250 hp dengan torsi 364 Nm.

Jika Anda ingin menyewa Range Rover di Bali, silahkan cek disini.

3. Jeep CJ7

Jeep CJ7
Jeep CJ7

Jeep CJ7 tergolong mobil adventure yang cocok untuk di Bali. Dikenal dengan mobil tertanggung dan terbaik di kelas mobil offroad. Jeep CJ7 dilengkapi dengan transmisi yang kuat dengan mesin 4000 cc yang tahan banting menghadapi medan ekstrim di Bali.

4. Suzuki Jimny 2022

 

Jimny Blue 2022
Jimny Blue 2022

Desain eksterior dan interior Suzuki Jimny memberikan kesan maskulin sedikit retro ini menjadi karakteristik Suzuki Jimny 2022. Mobil ini cocok untuk berpetualang di Bali karena dilengkapi dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.462 cc. Pilihan warna mobil ini juga memberikan kesan modern dan stylish namun kokoh.

Suzuki Jimny mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 PS di putaran 6.000 rpm dengan torsi 130 Nm di putaran 4000 rpm.

Baca juga: Punya Mobil Baru, Apa yang Harus Dilakukan? Jangan Bingung!

5. Ford F-150 Raptor

Ford F-150 Raptor
Ford F-150 Raptor

Ford F-150 Raptor memiliki desain yang keren dan elegan. Mobil ini dilengkapi twin-turbo intercooler 3.5L V6 EcoBoost, sistem penggerak 4×4, transmisi yang otomatis dengan 10 percepatan. Untuk tenaga maksimum yang dihasilkan adalah sebesar 450 hp. Tak heran jika Ford F-150 Raptor dapat masuk dalam list mobil adventure yang cocok untuk di Bali berkat perbekalan mesinnya.

6. Wrangler Rubicon

Wrangler Rubicon
Wrangler Rubicon

Kemampuan offroad Wrangler Rubicon sudah tidak diragukan lagi. Berbekal mesin 3.0L V6 24-Valve Engine dengan tenaga maksimal yang dihasilkan adalah 230 hp.

Sistem transmisinya adalah transmisi otomatis dengan 5 percepatan. Dilengkapi dengan fitur ABS (Anti Lock Brake System) yang dapat menjamin keamananmu saat berpetualang.

Itu dia mobil adventure mewah yang cocok untuk di Bali dengan berbagai kelebihannya. Kira-kira mana mobil adventure favorit kamu?

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Artikel Terbaru