Ini Alasan Sewa Mobil dengan Sopir Lebih Murah

Kenapa Sewa Mobil dengan Sopir Lebih Murah

Kenapa sewa mobil dengan sopir lebih murah? Jawabannya sebenarnya relatif. Sewa mobil beserta sopir dapat menjadi lebih murah di awal karena kamu tidak perlu memberikan uang deposit sebagai jaminan keamanan sebesar 1 juta.

Selain itu juga dapat meningkatkan kenyamanan perjalanan kamu dengan mobil sewaan. Sesekali, kamu perlu beristirahat sejenak dan benar-benar menikmati perjalanan yang ada. Tak perlu ragu untuk menyewa mobil beserta sopir, karena pihak agen rental mobil pasti telah memiliki sopir yang memang berkompeten dan memastikan kenyamanan perjalananmu.

Bagi kamu yang memang belum mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM), tentu cocok menyewa mobil dengan sopir. Akan menjadi nilai plus jika sopir sewaan tersebut sangat memahami daerah tujuan perjalananmu. Ia dapat merangkap sebagai tour guide. Jadi, mari ketahui lebih banyak manfaat menyewa mobil dengan sopir.

Inilah Kenapa Sewa Mobil dengan Sopir Lebih Murah dan Efisien Waktu

Menyewa mobil sekaligus dengan sopir biasa dipakai untuk urusan formal maupun acara keluarga. Seperti pernikahan, perjalanan bisnis, dinas, liburan keluarga besar, kunjungan dinas. Orang-orang yang menyukai kepraktisan akan lebih memilih rental mobil beserta dengan sopirnya langsung. Karena sopir yang akan bertanggung jawab penuh ada rute perjalanan serta keselamatannya.

Penyewa hanya perlu bersantai di bangku penumpang.

Kalau kamu berencana untuk sewa mobil dengan sopir dan masih ragu apa saja keuntungannya dan mengapa bisa lebih murah dan efisien. Kamu dapat membaca artikel ini hingga akhir.

1. Hemat Energi

Mengemudikan mobil tentu membutuhkan tenaga yang ekstra, apalagi jika jarak yang ditempuh cukup jauh. Dengan adanya sopir, kamu bisa sedikit lebih bersantai dan menghemat energimu. Kamu tidak akan jadi kelelahan di perjalanan. Fokus saja untuk menikmati sajian pemandangan di sepanjang perjalanan.

2. Lebih Terasa Aman

Resiko tidak akan kamu tanggung sendiri. Kejadian sopir dalam perjalananmu meminimalisir resiko dan tanggung jawab yang musti kamu emban sebagai seorang penyewa. Jika terjadi kecelakaan atau kehilangan serta hal-hal lainnya yang tak diharapkan, masih ada sopir yang mampu membantu. Sopir juga memiliki tanggung jawab yang sama denganmu. Selain itu, sopir jelas telah memiliki kemampuan berkendara yang mumpuni.

3. Tak Perlu Takut Nyasar

Sopir kebanyakan benar-benar telah menghafal setiap seluk beluk beberapa daerah tertentu, hal inilah yang akan mempermudah perjalananmu. Biasanya pihak rental mobil juga akan memberikan sopir yang memang menguasai medan tujuanmu. Sehingga kamu tak perlu khawatir nyasar, bahkan tanpa bantuan GPS pun, jika bersama sopir terpercaya kamu akan tiba di tujuan tanpa suatu kendala yang bermakna.

4. Hemat Waktu

Sopir yang telah berpengalaman akan menghafal jalan pintas, jalan alternatif atau rute paling singkat yang bisa kalian lalui. Sehingga dapat lebih mempercepat durasi perjalananmu. Bahkan jika kau kesulitan menemukan tempat parkir, atau parkir yang penuh. Kamu tetap dapat memasuki area tujuan, sopir yang akan mencarikan parkir. Biasanya lokasi parkir bisa sangat jauh, kebayang kalau kamu sendiri yang harus mencari parkir. Pasti akan pemborosan waktu.

5. Sopir Merangkap Tour Guide

Hal ini jelas lebih praktis ketika mendapatkan sopir yang mengenal dengan baik tempat tujuan kamu. Sopir akan membantu memberikan rekomendasi. Mulai dari tempat makan, pusat oleh-oleh, wisata terbaik, jalan-jalan cepat dan masih banyak lagi. Bahkan sopir yang profesional juga bisa sekalian memperkenalkan budaya dan kebiasaan di suatu daerah. Menyenangkan bukan? Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Inilah kenapa sewa mobil dengan sopir lebih murah rasanya.

6. Liburan Terasa Lebih Menyenangkan

Liburan dimaksudkan untuk refreshing dan mendapatkan kesenangan. Jika liburan hanya dipenuhi dengan kamu sebagai sopir keluarga. Tak menutup kemungkinan bahwa kamu hanya akan merasa kelelahan di perjalanan. Sehingga perlu sekali untuk mempertimbangkan menyewa mobil beserta sopir demi pengalaman liburan yang menyenangkan.

7. Menciptakan Relasi Baru

Jika kamu cocok dengan sopir yang baru kamu kenal di persewaan mobil ini, kedepannya kamu bisa meminta untuk pakai jasa sopir yang sama. Kamu juga bisa berkenalan dan membangun relasi baru dengan sopir. Ini akan memudahkan kamu juga mendapat info terkait rental mobil atau sewa mobil. Akan lebih menyenangkan dan membawa benefit tambahan juga mengakrabkan diri pada sopir rental mobil.

8. Cocok Bagi yang Belum Punya SIM

Sudah bisa berkendara tapi belum punya SIM? Atau sudah memiliki SIM tapi harus diperpanjang terlebih dahulu, SIM tidak aktif? Maka menyewa mobil dengan sopir menjadi pilihan yang paling bijak. Jangan mengambil resiko dengan tetap memaksakan diri menyewa mobil tapi tak memiliki kelengkapan persyaratan.

Demikianlah, alasan kenapa sewa mobil dengan sopir lebih murah tarifnya adalah kamu tak perlu memberikan banyak dokumen persyaratan yang ribet. Sebab dengan sopir berarti ada pihak penyewaan yang memastikan bahwa mobil diperlakukan selayaknya mobil pribadi.

Tidak semena-mena atau bahkan berpotensi tak kembali. Tentu harganya akan berbeda dengan mobil lepas kunci. Tapi kembali lagi pada kebutuhanmu, sesuaikan dengan budget juga ya.

Mungkin kamu tertarik atau sedang berlibur di pulau Bali, dan ingin sewa mobil mewah di Bali. Bali Premium Trip siap mewujudkan impianmu untuk liburan di Bali yang lebih bergengsi!

Baca juga: Ketahui Apa Saja Keuntungan Sewa Mobil Lepas Kunci

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Artikel Terbaru