Inilah Rekomendasi Mobil Mewah Untuk Liburan Seru!

Sewa Mini Cooper S di Bali

Liburan menggunakan mobil memang terasa lebih bebas dan menyenangkan. Terlebih jika mobil yang digunakan adalah mobil mewah dengan spesifikasi super. Beberapa rekomendasi mobil mewah untuk liburan dapat kamu ketahui sebagai preferensi sebelum pergi liburan atau travelling.

Menggunakan mobil mewah untuk liburan tidak hanya mengutamakan prestige penggunanya. Ada beberapa faktor yang melatarbelakangi orang memilih mobil mewah untuk digunakan sebagai kendaraan liburan, seperti faktor keamanan.

Pada artikel kali ini, akan dibahas mengenai beberapa rekomendasi mobil-mobil mewah yang dapat digunakan untuk liburan. Selain itu, kamu juga perlu mengetahui berbagai kelebihan dan kekurangan menggunakan mobil untuk travelling.

Artikel ini akan bermanfaat untuk kamu yang sedang menyiapkan berbagai hal sebelum bepergian menuju destinasi wisata yang diinginkan.

Ini 7 Rekomendasi Mobil Mewah Untuk Liburan

Beberapa rekomendasi mobil mewah yang dapat kamu gunakan untuk liburan pastinya sudah cukup familiar. Bahkan sebagian banyak digunakan oleh kalangan menengah ke atas di Indonesia.

Ternyata, fungsi mobil mewah tidak terbatas pada gaya dan prestige saja. Kamu juga dapat menggunakannya sebagai kendaraan fungsional yang dapat mengantar kamu liburan atau travelling kemana saja. Berikut ini 5 pilihan mobil mewah untuk liburan yang patut disimak:

1. MINI Cooper

Mini Cooper menjadi mobil mewah favorit untuk liburan, seperti di destinasi wisata di Bali. Selain bentuknya yang unik, bergaya muda, dan modern, Mini Cooper juga memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah dikendarai ke jalan-jalan yang kecil seperti di Canggu dan Seminyak.

Harga mobil MINI yang baru berkisar 1 Milyar ke atas, dan jika ingin menyewa, harga sewa mulai dari 2,5 juta selama 6 jam hingga 4 juta selama 24 jam.

Bila kamu sedang di bali dan ingin menyewa mobil MINI Cooper, silahkan klik disini.

Sewa Mini Cooper S di Bali
Sewa Mini Cooper S di Bali

2. Porsche Macan

Porsche Macan menjadi mobil mewah di kelas SUV dengan desain yang elegan dan berkelas. Pilihan warnanya pun menarik seperti ada warna Miami Blue (biru langit). Dengan kapasitas 4-seater, mobil ini cocok untuk dikendarai bersama keluarga.

Menurut Oto.com, harga beli mobil ini berada di kisaran 2 milyar Rupiah. Sedangkan harga sewa mobil ini mulai dari 4 juta untuk 6 jam hingga 6 juta untuk 24 jam.

Jika kamu sedang berada di Bali dan tertarik untuk menyewa mobil Porsche Macan silakan cek informasi lengkapnya disini.

Sewa Porsche Macan di Bali
Sewa Porsche Macan di Bali

3. Hyundai Staria

Rekomendasi pertama datang dari brand mobil mewah asal Korea Selatan, yaitu Hyundai. Mobil mewah Hyundai Staria dibanderol dengan harga mulai dari Rp800 juta.

Beberapa fitur mobil mewah satu ini sangat membantu kamu untuk keperluan dan kenyamanan selama pergi liburan.

Hyundai Staria memiliki kapasitas kursi penumpang sebanyak 7-9 kursi. Tentunya hal ini sangat bagus apabila kamu liburan dengan banyak orang.

Mesin mobil mewah satu ini juga super kuat yaitu 2.200 cc. Dijamin kamu akan nyaman dan “enteng” liburan dengan mengendarai mobil satu ini.

4. Ford Galaxy

Ford Galaxy terkenal sebagai mobil mewah yang gagah. Mesin yang dimiliki sangat kuat untuk dibawa ke medan apa saja.

Mobil Ford Galaxy dapat dipertimbangkan untuk kamu gunakan sebagai kendaraan mewah ketika liburan. Ford Galaxy dapat kamu gunakan sebagai mobil travel keluarga.

Fitur lima pintu yang terdapat pada mobil Ford Galaxy ini membuat kamu dapat mengajak siapa saja untuk liburan bareng. Untuk satu mobil Ford Galaxy ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp500 juta.

5. BMW 2 Series Grand Tourer

Kamu ingin liburan dengan menggunakan mobil mewah dari salah satu brand mobil tertua di dunia ini? Pilih BMW 2 series Grand Tourer sebagai rekomendasi mobil mewah untuk liburan kamu.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp700 juta, kamu sudah difasilitasi fitur terlengkap dan ternyaman untuk menemani liburan kamu. Mobil BMW 2 series Grand Tourer ini dapat menampung 6-8 penumpang sekali jalan.

Joknya yang luas pasti semakin membuat pengemudi nyaman sepanjang perjalanan. Fasilitas menguntungkan lainnya adalah turbocharger, yang memungkinkan kamu untuk liburan tanpa khawatir kehabisan baterai HP.

6. Toyota Alphard

Siapa yang tidak kenal Toyota Alphard? Salah satu brand mobil mewah yang dimiliki hampir seluruh kalangan atas di Indonesia ini juga dapat menjadi alternatif pilihan mobil mewah untuk liburan.

Toyota Alphard memiliki spesifikasi yang bagus dan terkenal besar untuk digunakan sebagai mobil travel. Harganya jelas mencapai lebih dari Rp1 miliar. Mobil ini dapat menampung penumpang hingga 10 orang sekali jalan.

Fitur-fitur canggih dan membuat kamu nyaman juga tersedia di dalamnya, seperti pemutar DVD, 7 buah airbag, kulkas, kursi yang luas dan fleksibel serta banyak lainnya. Perjalanan liburan kamu tentu akan semakin menyenangkan.

7. Peugeot Traveller

Terakhir, rekomendasi mobil mewah yang dapat digunakan untuk liburan adalah Peugeot Traveller. Mobil mewah satu ini dapat menampung hingga 10 penumpang dan tentunya dapat kamu manfaatkan jika ingin pergi liburan bersama keluarga atau teman.

Peugeot Traveller dibanderol dengan harga mula dari Rp750 juta. Spesifikasi yang baik serta kondisi interior yang luas dapat kamu manfaatkan untuk menciptakan liburan yang nyaman dan aman.

Keuntungan dan Kekurangan Pakai Mobil Mewah Untuk Liburan

Setelah mengetahui berbagai rekomendasi mobil mewah untuk liburan. Diperlukan informasi mengenai berbagai keuntungan dan kerugian yang kamu dapat apabila menggunakan mobil mewah untuk mengunjungi destinasi wisata.

Informasi tersebut bertujuan agar kamu tidak hanya memikirkan gaya dan prestige saja ketika menggunakan mobil mewah untuk liburan. Beberapa keuntungan menggunakan mobil mewah untuk liburan dapat kamu simak berikut ini:

Mobil Mewah Cocok Untuk Liburan Jarak Dekat

Keuntungan pertama yang didapat oleh kamu apabila menggunakan mobil mewah untuk liburan adalah cocok digunakan untuk liburan jarak dekat.

Jika kamu memiliki rencana untuk mengunjungi destinasi wisata yang jaraknya tidak jauh dan medan jalan raya tidak menantang, kamu dapat menggunakan mobil mewah sebagai moda perjalanan.

Performa mobil mewah yang sangat bagus dapat menjamin kamu memiliki pengalaman liburan yang tidak terlupakan. Kamu juga dapat lebih cepat sampai ke destinasi wisata yang dituju dengan menggunakan mobil mewah.

Kenyamanan dan Keamanan Selama Liburan Terjamin

Hal utama yang dipertimbangkan oleh para pengguna mobil mewah tentunya adalah kenyamanan dan keamanan selama liburan.

Mobil mewah selalu memberikan kedua hal tersebut, yang mana tidak heran jika banyak orang dari kalangan menengah ke atas lebih memilih liburan dengan mobil mewahnya.

Menggunakan mobil mewah terasa lebih nyaman, misal dari segi luasnya interior mobil yang dapat membuat kamu lebih bebas meregangkan kaki dan badan ketika lelah menyetir seharian.

Selain itu, berbagai fitur mobil mewah yang dapat memberikan kamu keamanan yang lebih selama perjalanan.

Mobil Mewah Tidak Dapat Dibawa ke Destinasi Jauh

Tidak hanya keuntungan yang kamu dapatkan ketika menggunakan mobil mewah untuk liburan. Tidak dapat dipungkiri kamu juga dapat mengalami kerugian.

Misalkan saja mobil mewah tidak dapat dibawa ke tempat destinasi yang jauh. Hal tersebut bukan berkaitan dengan performa mesinnya.

Hanya saja, mobil mewah yang hanya memiliki dua pintu misalnya, tidak mungkin dapat dibawa ke destinasi wisata naik gunung atau jalanan yang berbatu.

Selain itu, membawa mobil mewah jalan-jalan jauh dapat berisiko pemborosan BBM dan mesin mobil terancam tidak optimal lagi.

Risiko Kesulitan Mencari Bengkel Ketika Ada Kerusakan

Kerugian lainnya adalah ketika mobil mewah kamu rusak atau mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Risikonya akan lebih sulit untuk mencari tempat yang dapat membetulkan mobil kamu.

Singkatnya, kerugian menggunakan mobil mewah untuk liburan jarak jauh terasa lebih merepotkan dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi selama perjalanan.

Kesimpulannya dari rekomendasi mobil mewah untuk liburan di atas adalah agar kamu dapat mendapat informasi tentang preferensi mobil mewah yang akan digunakan untuk liburan. Mobil-mobil mewah tersebut memiliki performa yang sesuai dengan harga belinya. Performa tersebut dapat menjamin liburan kamu lebih asik, aman dan nyaman.

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Artikel Terbaru