12 Rekomendasi Hotel di Bali Dekat Pantai Paling Menarik

hotel di Bali dekat pantai

Keberadaan hotel unik dan Instagramable tidak bisa mengalahkan posisi hotel di Bali dekat Pantai. Karena hingga saat ini para wisatawan lebih tertarik dengan hotel dekat pantai.

Mengapa demikian? Selain memberikan fasilitas dan pemandangan indah. Hotel dekat pantai juga memberikan sensasi dan suasana yang membuat tenang.

Jika Kamu sedang berlibur ke Bali dan mencari hotel dekat pantai yang tepat, langsung saja ikuti penjelasan ini.

Rekomendasi Hotel di Bali Dekat Pantai

Hotel di Bali dekat pantai menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Maka tidak heran, jika permintaan akan hotel ini selalu mengalami peningkatan.

Mungkin Kamu juga termasuk salah satu wisatawan yang suka dengan hotel dekat pantai di Bali. Lantas apa saja hotel pantai terbaik di Bali? Berikut penjelasannya.

1. Sofitel Bali Nusa Dua Resort

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort
Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort (source: Google Maps)

Harga: Mulai dari Rp. 2.831 jutaan per malam.
Alamat lengkap: Kawasan pariwisata Nusa Dua ITDC Lot N5 Nusa Dua Komplek Turis, Nusa Dua, Pantai Nusa Dua Bali Indonesia.

Sofitel Bali Nusa Dua Resort merupakan salah satu hotel mewah dalam kawasan resort pantai bintang lima semenanjung Bali eksklusif. Atau bisa disebut dengan area ITDC Nusa Dua.

Bukan hanya itu, hotel ini merupakan salah satu hotel di Bali dekat pantai privat. Bahkan Kamu juga bisa menikmati berendam dalam kolam renang outdoor yang luas.

Ada juga kolam renang Laguna dan kolam renang yang berisi air hangat. Fasilitas hotel ini sudah pasti lengkap apalagi adanya desain yang unik.

Hotel Sofitel ini akan membuat Kamu merasakan kentalnya suasa Perancis yang elegan. Adanya perpaduan unsur modern dan klasik membuat hotel ini semakin unik.

Kamu bisa menikmati restoran dan bar yang memiliki konsep unik dan tersendiri.

2. The Ritz Carlton Nusa Dua

The Ritz Carlton Nusa Dua
The Ritz Carlton Nusa Dua (source: www.ritzcarlton.com)

Harga: Mulai dari Rp. 4.537 jutaan per malam.
Alamat lengkap: Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Lot Lii, Sawangan, Nusa Dua Kabupaten Badung Bali Indonesia.

Salah satu rekomendasi hotel di Bali dekat pantai selanjutnya ada The Ritz Carlton Nusa Dua. Sebuah hotel yang memiliki akses ke pantai Nusa Dua yang indah.

Soal kemewahan sudah tidak perlu Kamu ragukan lagi. Karena sejak tahun 2017, The Ritz Carlton pernah banjir penghargaan. Bukan hanya penghargaan, hotel di Bali dekat pantai ini juga tidak kalah menarik untuk urusan pantai.

The Ritz Carlton sendiri menyajikan pemandangan Samudera Hindia yang membentang tanpa ada tepi. Sehingga akan membuat Kamu lebih puas menginap disini.

Bahkan hanya meluangkan waktu untuk berjalan sekitar 1 km, kamu sudah bisa sampai dalam kawasan Pura Geger. Salah satu fasilitas yang bisa Kamu nikmati adalah berendam dalam bath up sembari menonton tv.

Fasilitas yang lengkap membuat banyak orang lebih suka menghabiskan waktu dalam kawasan resort saja.

Apalagi adanya fasilitas kolam renang outdoor dengan pemandangan langsung ke pantai ini tidak boleh Kamu lewatkan.

3. Padma Resort Legian

Padma Resort Legian
Padma Resort Legian (source: Pada Resort website)

Harga: Mulai dari 2.738 jutaan per malam.
Alamat lengkap: Jl. Padma No.1, Legian Kecamatan Kuta, Badung Bali Indonesia.

Padma Legian merupakan salah satu rekomendasi hotel di Bali dekat pantai yang tidak boleh Kamu lewatkan begitu saja. Apalagi penginapan ini sangat dekat dengan Pantai Legian yang terkenal dengan keunikan di sore hari.

Bukan hanya menikmati keindahan pantai dengan duduk bersantai, Kamu juga bisa sambil mencoba surfing di pantai yang indah ini.

Kamu juga bisa menikmati keindahan Sunset di Pantai Double Six di atas bean bags warna-warni.

Namun, untuk bisa menikmati kenyamanan ini Kamu harus berjalan sekitar 1 km dari hotel Padma Legian.

Jika tidak ingin kesana, tenang saja karena Kamu masih bisa menikmati beragam fasilitas lengkap yang tersedia. Seperti shopping di Saraswati Design Store, spa, berenang dan berbagai aktivitas seru lainnya.

4. Nirwana Beach & Resort

Nirwana Beach & Resort
Nirwana Beach & Resort (source: trmhospitality.com)

Harga: Mulai dari 1 jutaan per malam.
Alamat lengkap: Jalan Sengkidu, Jl. Raya Candidasa, Sengkidu, Manggis, Kabupaten Karangasem Bali Indonesia.

Hotel di Bali dekat pantai kali ini merupakan hotel terpopuler yang menjadi favorit wisatawan yaitu Nirwana Beach & Resort.

Hotel ini mengusung konsep yang menonjolkan kemewahan namun tetap dibalut dengan nuansa tradisional.

Letaknya yang dekat dengan bibir pantai membuat suasana dan lingkungan hotel ini sangat sejuk dan asri. Nirwana Beach & Resort sendiri memiliki desain modern dengan fasilitas yang lengkap dan sangat nyaman.

Kamu juga bisa memanjakan diri sendiri dengan melihat pemandangan pantai yang indah dari balkon pribadi. Bahkan di restoran nirwana sembari menikmati hidangan lezat juga bisa sambil memandang pantai.

Jika Kamu ingin berenang jangan khawatir karena tersedia kolam renang outdoor yang langsung menghadap ke pantai. Apalagi keramahan staf hotel dan kenyamanan ruangannya membuat hotel ini semakin menjadi favorit.

5. La Joya Biu Biu Resort

La Joya Biu Biu Resort
La Joya Biu Biu Resort (source: lajoyaresorts.com)

Mungkin Kamu cukup asing dengan rekomendasi hotel di Bali dekat pantai yang satu ini. Padahal La Joya Biu Biu Resort adalah pilihan yang tempat untuk menginap sembari menikmati keindahan pantai.

Perlu Kamu tahu jika hotel yang satu ini letaknya dekat dengan pantai Balangan. Konsep tradisional yang diusung membuat La Joya Biu Biu Resort akan semakin nyaman.

Setiap kamar yang tersedia sudah pasti bersih dan bernuansa tradisional yang nyaman dan hangat. La Joya Biu Biu Resort adalah hotel di Bali dekat pantai yang memiliki fasilitas standar bintang 3.

Kamar yang tersedia juga sudah dilengkapi dengan jendela kamar yang lebar. Sehingga Kamu bisa menikmati pemandangan laut lepas dari dalam kamar saja.

Apalagi hotel ini hadir lengkap dengan adanya teras pribadi yang menghadap langsung ke arah pantai, kolam renang hingga pantai pribadi.

Harga: Mulai dari Rp. 1.790 jutaan per malam.
Alamat lengkap: Jl. Pantai Balangan, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung, Bali Indonesia.

6. Mayo Resort

Mayo Resort
Mayo Resort (booking.com)

Harga: Mulai dari 700 ribuan per malam.
Alamat lengkap: Jl. Umeanyar, Umeanyar Kec. Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali Indonesia.

Ingin mencari hotel di Bali dekat pantai untuk liburan yang anti-mainstream? Sudah pasti Mayo Resort adalah pilihan yang tepat. Letaknya yang di kawasan Bali Utara akan memberikan kesan liburan yang tenang.

Hal ini karena kawasan Bali Utara merupakan salah kawasan yang masih sepi dan alami. Namun, tetap saja menyimpan berjuta keindahan yang tidak bisa Kamu jumpai di tempat lain.

Mayo Resort merupakan salah satu Resort seperti surga tropis yang menghadap langsung ke arah laut Bali. Hotel di Bali dekat pantai ini juga menyediakan akomodasi yang mewah dan menenangkan.

Apalagi adanya fasilitas kolam renang, restoran dan bar di tengah taman yang langsung berhadapan dengan birunya laut semakin memperindah.

Konsep yang mewah dengan dominasi warna turquoise, putih dan warna pastel lain membuat resort ini semakin unik. Bahkan akan terlihat lebih eksotis seperti bangunan-bangunan di Positano, Italia.

Jangan lewatkan untuk melihat keseruan tarian lumba-lumba di pagi hari dari pantai Lovina. Untuk bisa menikmati tarian lumba-lumba ini Kamu hanya perlu menempuh perjalanan 20 menit saja.

7. Kutabex Hotel

Kutabex Hotel
Kutabex Hotel (source: booking.com)

Harga: Mulai dari 700 ribuan per malam.
Alamat lengkap: Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta Kabupaten Badung Bali Indonesia.

Siapa yang tidak tahu dengan Kutabex Hotel yang hadir dengan harga terjangkau. Meskipun demikian, Kutabex termasuk salah satu hotel di Bali yang dekat dengan pantai.

Banyak hanya dengan uang 400 ribu Kamu sudah bisa menikmati keindahan dan kenyamanan hotel di Bali dekat pantai ini. Apalagi Kutabex memiliki akses langsung ke pantai.

Selain itu, ada juga berbagai kelebihan lain yang bisa Kamu nikmati seperti dekat dengan pusat perbelanjaan dan mudah mendapatkan makanan.

Bukan hanya dekat dengan Pantai Kuta saja, namun Kutabex juga dekat dengan Pantai Legian. Bahkan Pantai Geger yang terkenal sebagai pantai cantik itu juga bisa Kamu akses kurang dari 2 km.

Bahkan Kamu juga bisa berjumpa dengan banyak turis luar negeri yang sedang berbelanja di gang Poppies, jalan kecil di Kuta. Toko-toko yang unik dan indah selalu mencuri perhatian para turis dan bisa menjadi spot foto.

Meskipun Kutabex dekat dengan suasana yang ramai, namun ketika sudah masuk ke dalam hotel pasti akan merasa nyaman dan tenang.

Perlu Kamu tahu bahwa Kutabex juga menyediakan jasa sewa papan selancar. Sehingga jika ingin menikmati dan belajar surfing tidak perlu bingung cari-cari papan selancar.

8. Ayana Resort & Spa

Ayana Resort & Spa
Ayana Resort & Spa (source: www.ayana.com)

Harga: Mulai dari Rp. 3.845 jutaan per malam.
Alamat lengkap: Jimbaran, Kuta Selatan Kabupaten Badung Bali Indonesia.

Ingin menemukan hotel di Bali dekat pantai dengan pengalaman yang berbeda? Sudah pasti Ayana Resort & Spa jawabannya.

Letak Ayana Resort & Spa di atas tebing dengan pemandangan langsung menghadap ke arah Samudera Hindia yang unik.

Apalagi hotel ini terletak pada kawasan yang terpencil jauh dari aktivitas sehari-hari orang Bali yang ramai. Sehingga cocok bagi Kamu yang pergi berlibur ke Bali untuk menikmati keindahan pemandangan dan ketenangan.

Hotel Bali menarik yang satu ini menawarkan pemandangan dan akses langsung ke pantai. Hotel ini juga mengusung gaya ala tradisional Bali yang akan memberikan ketenangan dan kenyamanan.

Menggunakan interior dengan dekorasi kayu dan batu membuat hotel ini semakin terlihat menarik.

Bosan bermain ke pantai? Tenang saja, kamu juga bisa bermain di tempat selain pantai. Dengan kehadiran infinity pool dari Ayana Resort & Spa membuat suasana liburan Kamu semakin menjadi seru dan menyenangkan.

9. Menjangan Dynasty Resort

Menjangan Dynasty Resort
Menjangan Dynasty Resort (source: bluewaterdivetravel.com)

Harga: Mulai dari Rp. 1.664 jutaan per malam.
Alamat lengkap:Pejarakan, Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng Bali Indonesia.

Rekomendasi hotel di Bali dekat pantai yang tidak boleh Kamu lewatkan adalah Menjangan Dynasty Resort. Jika Kamu lihat dari segi suasana menenangkan, hotel ini tidak kalah dengan hotel yang sebelumnya.

Letaknya yang berada jauh di Utara Pulau Dewata membuat hotel ini sedikit berbeda dengan yang lain. Hal ini karena Menjangan Dynasty Resort memiliki akses langsung ke pantai dengan perairan yang menenangkan.

Bukan cuma itu saja, namun juga menawarkan berbagai alternatif aktivitas lain yang tidak kalah seru. Seperti aktivitas seru Paddle Boarding hingga diving di perairan Menjangan.

Menjangan Dynasty Resort juga menawarkan kolam renang outdoor dengan dengan pemandangan langsung ke laut.

Dekat dengan pantai pasir putih di Banyuwedang, membuat hotel di Bali dekat pantai ini semakin terlihat memukau.

Kamu juga bisa mengunjungi bar dan restoran yang tersedia kemudian menikmati masakan internasional yang lezat.

Terletak di daerah yang dekat dengan kegiatan snorkeling dan menyelam bisa Kamu manfaatkan. Tempat ini juga tidak memerlukan waktu lama, hanya butuh waktu 30 menit untuk sampai pulau Menjangan.

10. Candi Beach Resort and Spa

Candi Beach Resort and Spa
Candi Beach Resort and Spa (source: candibeachresort.com)

Harga: Mulai dari Rp. 1.667 jutaan per malam.
Alamat lengkap: Jl. Mendira, Sengkidu Kecamatan Manggis Kabupaten Karangasem Bali Indonesia.

Kali ini Kamu tidak boleh melewatkan rekomendasi hotel di Bali dekat pantai bernama Candi Beach Resort and Spa. Hotel ini berada di tepi pantai dengan adanya akses langsung ke pantai Bali yang tidak kalah menarik.

Ini merupakan pilihan yang tepat untuk kamu jadikan sebagai pilihan akomodasi selama berlibur ke Bali. Bahkan hotel ini juga menyediakan kamar yang memiliki pemandangan langsung ke arah pantai.

Hotel ini memiliki letak di sepanjang Pantai Pribadi Teluk Mendira. Candy Beach Resort and Spa ini memiliki fasilitas 3 kolam renang outdoor, termasuk kolam renang infinity.

Memiliki desain khas dengan sentuhan Bali, membuat Candi Beach Resort and Spa akan terlihat semakin nyaman. Bahkan hotel ini juga menyediakan layanan wisata yang dapat membantu mengatur rencana wisata Kamu.

11. Fox Hotel Jimbaran Beach

Fox Hotel Jimbaran Beach
Fox Hotel Jimbaran Beach (source: tripadvisor)

Harga hotel di Bali dekat pantai yang satu ini mulai dari Rp. 862 ribuan per malam. Dengan begitu Kamu sudah bisa menikmati keindahan dan kenyamanan dari Fox Hotel Jimbaran Bali.
Alamat lengkap: Jl. Yoha Perkhanti No.4, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung Bali Indonesia.

Seusai dengan namanya, Fox Hotel Jimbaran Beach merupakan salah satu hotel di Bali dekat pantai Jimbaran. Hanya butuh waktu dua menit dengan berjalan kaki, Kamu sudah bisa menikmati keindahan Pantai Jimbaran.

Bahkan Kamu juga bisa menikmati keindahan pantai ini dari fasilitas kolam renang yang tersedia. Selain itu, Kamu dapat menikmati seafood dengan cita rasa khas.

Hal ini karena Pantai Jimbaran merupakan pantai yang terkenal dengan wisata kuliner seafood-nya. Apalagi kuliner seafood ini bisa Kamu nikmati secara langsung di pinggir pantai.

12. W Bali Seminyak

W Bali Seminyak
W Bali Seminyak (source: wresidences.com)

Harga: Mulai dari Rp. 6.534 jutaan
Alamat lengkap: Jl. Petitenget, Seminyak, Badung, Bali Indonesia.

W Bali Seminyak merupakan rekomendasi hotel di Bali dekat pantai terakhir yang menjadi favorit para wisatawan. Bahkan dari luar saja pengunjung akan dimanjakan dengan pohon-pohon bambu yang menyerupai goa.

W Seminyak Bali adalah hotel bintang 5 di Bali dekat pantai yang tidak boleh Kamu lewatkan begitu saja. Hal ini karena para pengunjung dapat memanjakan diri dengan menggunakan layanan spa 24 jam.

Selain itu, ada juga beberapa fasilitas yang tidak kalah seru dan lengkap dari hotel ini seperti pantai pribadi. Ada juga kolam tradisional, business center dan berbagai fasilitas seru lainnya.

Para pengunjung juga memiliki akses menuju Pantai Petitenget yang mempunyai pura tepi pantai yang indah. Atau bisa juga bersantai di Potato Head dan beberapa akses wisata lain.

Baca juga: 8 Rekomendasi Hotel Mewah di Canggu Dekat Pantai

Banyak rekomendasi hotel di Bali dekat pantai yang bisa Kamu pilih sesuai budget dan lokasi yang tepat.

Jika ingin berkeliling Bali menggunakan mobil agar lebih bebas, langsung saja Sewa Mobil Mewah di Bali Premium Trip.

Agar perjalanan selama liburanmu di Bali menjadi lebih parktis dan elegan, kami sarankan untuk menyewa mobil beserta sopir atau lepas kunci.

Rekomendasi kami untuk mobil favorit di Bali adalah sewa MINI Cooper dengan berbagai pilihan warna.

Bali Premium Trip adalah agen penyewa mobil mewah di Bali seperti Mini Cooper, Rubicon, Alphard, Porsche, Mercy, BMW, dan mobil mewah lainnya.

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Artikel Terbaru