6 Daftar Mobil Mewah Favorit di Indonesia, Simak Daftarnya!

mercedez benz G class

Di Indonesia, banyak sekali kalangan yang memiliki mobil mewah sebagai penanda status ekonomi mereka. Beberapa mobil mewah favorit di Indonesia tentu banyak kamu temui di jalan raya. Terkadang, tidak menutup kemungkinan kamu juga dapat memilikinya.

Informasi berikut ini akan menjelaskan tentang berbagai jenis mobil mewah yang dipakai oleh kalangan menengah ke atas di Indonesia. Kamu juga akan mengetahui tentang harga-harganya yang fantastis.

Ini 6 Mobil Mewah Favorit Di Indonesia

Kamu yang kepo tentang mobil-mobil mewah favorit, tentu tidak akan asing dengan brand seperti Lamborghini, Ferrari dan sebagainya. Namun ternyata, tidak hanya kedua merk tersebut saja yang dapat dibilang sebagai mobil mewah.

Biasanya, kamu juga familiar jika mobil mewah identik dengan kursi yang “irit” alias hanya ada dua saja, yaitu untuk pengemudi dan satu penumpang. Ada variasi jenis mobil mewah lainnya yang patut kamu ketahui dan bahkan bisa memuat banyak penumpang, berikut daftarnya:

1. BMW 2 Series Grand Tourer

BMW

Sebagai salah satu brand mobil tertua di dunia yang berasal dari Eropa ini sudah tidak dapat diragukan lagi sebagai favorit. BMW menjadi salah satu mobil mewah yang dapat kamu gunakan untuk bepergian jauh, salah satu alasannya karena bisa memuat lebih dari 2 penumpang.

Contohnya BMW 2 Series Grand Tourer yang harganya mulai dari Rp700 juta, merupakan mobil mewah yang dapat digunakan untuk travelling dan perjalanan jarak jauh. Kamu yang ingin memiliki mobil mewah sekaligus yang multifungsi, coba untuk memiliki BMW jenis satu ini.

2. Ford Galaxy

Ford

Ford juga menjadi brand mobil mewah yang banyak digunakan di Indonesia. Alasannya cukup praktis, mobil mewah brand Ford ini sangat fungsional untuk digunakan sebagai mobil mewah yang tidak hanya untuk pajangan saja.

Ford Galaxy misalnya, yang mana harganya tidak terlalu tinggi tapi tetap menjadi mobil mewah. Hanya dengan harga mulai dari Rp500 juta, kamu sudah dapat memiliki rasa prestige sekaligus kegunaan yang fungsional dari brand mobil mewah satu ini.

3. Mercedes Benz V Class

Mercedes Benz V Class

Siapa yang tidak mengenal brand mobil Mercedes Benz? Kamu tentu tidak asing dengan brand mobil satu ini karena di sepanjang jalan raya di Indonesia, pasti minimal ada satu mobil brand Mercedes Benz yang lewat. Mercedes Benz terkenal dengan desain yang klasik namun elegan, bagian interiornya juga terkesan sangat berkelas.

Maka dari itu, tidak heran jika Mercedes Benz menjadi mobil mewah favorit di Indonesia. Contohnya, Mercedes V Class yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,5 milyar. Kamu tidak hanya memiliki rasa prestige dan bangga, karena mobil jenis ini juga sangat fungsional digunakan untuk travelling jarak jauh.

4. Koenigsegg

Koenigsegg

Brand mobil mewah asal Swedia bernama Koenigsegg ini juga menjadi favorit berbagai kalangan menengah ke atas di Indonesia. Koenigsegg juga terkenal sebagai mobil mewah tercepat di dunia.

Tidak heran jika satu buah mobil Koenigsegg dibanderol mulai dari Rp40 miliar. Dilihat dari segi tampilan, mobil mewah Koenigsegg ini sangat casual namun elegan dan tentunya terlihat “mahal”. Kira-kira di Indonesia, siapa ya yang memiliki mobil mewah brand Koenigsegg ini?

5. Porsche

Porsche

Selanjutnya ada Porsche yang mana merupakan brand keluaran Jerman. Reputasi Porsche sebagai mobil mewah dengan desain klasik dan elegan sudah mencapai ke kalangan atas di Indonesia.

Biasanya, satu buah kendaraan Porsche di Indonesia memiliki harga yaitu mulai dari Rp2,5 milyar. Tidak dapat dipungkiri bahwa karena saking favoritnya, mobil Porsche ini banyak sekali melintas di jalan kota-kota besar di Indonesia.

6. Rolls Royce

Rolls Royce

Rolls Royce juga harus masuk dalam list mobil mewah terfavorit. Kamu tentu familiar dengan brand satu ini karena sering digunakan oleh para orang terkaya di dunia, salah satunya para bangsawan di Inggris.

Tidak heran, karena brand Rolls Royce merupakan asli Inggris yang harga satu jenis mobilnya saja hampir sebesar Rp180 milyar. Di Indonesia, mobil brand Rolls Royce ini dimiliki oleh orang terkaya dan artis terkaya di Indonesia.

Baca juga: Jangan Asal! Begini 5 Tips Aman Charge HP di Mobil

Apakah kamu cukup tertarik dengan beberapa mobil mewah favorit di Indonesia diatas? Harganya yang fantastis sangat beriringan dengan desain yang elegan dan sangat menampakkan kesan mewahnya.

Jika kamu sedang berada di Bali dan ingin memiliki pengalaman mengelilingi Bali dengan mobil mewah, temukan sekarang mobil mewah impianmu di BaliPremium Trip.

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Artikel Terbaru