Apa yang Lagi Hits di Bali? Cari Tahu Lewat Artikel Ini!

destinasi hits di Bali

Apa yang lagi hits di Bali? Mungkin sering kali menjadi pertanyaan yang dilontarkan oleh para turis baik dari lingkup domestik maupun turis asing kepada warga lokal ketika sedang berkunjung ke Bali. Bagi kamu yang hendak melakukan perjalanan liburan ke Pulau Dewata, maka sebelum berangkat dan memulai perjalanan, kamu perlu melakukan riset terkait apa-apa saja yang sedang menjadi tren di Bali.

Pulau Bali kini sudah jadi salah satu destinasi wajib untuk dikunjungi. Tidak hanya dipandang dari lingkup kacamata negara Indonesia namun hingga ke ranah dunia. Bali sudah menjadi destinasi wisata yang menarik perhatian dunia dengan memamerkan segala keindahan alamnya.

Sebagai tujuan wisata yang pengunjungnya berdatangan dari pelosok mancanegara, Bali tentunya memiliki sesuatu yang hits dan berubah dari waktu ke waktu.

Artikel ini akan membahas tentang apa-apa saja yang saat ini sedang ramai diserbu dan diperbincangkan di Pulau Bali.

Nah, untuk kamu yang berniat untuk mengunjungi Bali dalam waktu dekat, wajib tahu hal ini ya!

Destinasi Wisata yang lagi Hits di Bali

Sesuatu yang hits dapat diartikan sebagai sesuatu yang sedang populer, kekinian, dan terkenal.

Sebagai destinasi wisata favorit warga dunia, apapun yang sedang menjadi pembicaraan di Bali pasti akan langsung ramai pengunjung. Contohnya objek wisata di pulau tersebut yang sedang marak dikunjungi dan digemari oleh para wisatawan.

Dengan mengetahui tentang apa saja yang sedang trend di Bali, kamu tidak akan cepat bosan. Kamu bisa menghabiskan waktu liburan selama di Bali lebih menyenangkan karena mengunjungi tempat populer dan merasakan sendiri trend liburan di Bali.

Supaya tidak penasaran, yuk segera kupas tuntas beberapa destinasi menarik di Bali.

1. Canggu

Daerah Canggu merupakan destinasi yang sedang ramai di Bali, mengalahkan pamor daerah Kuta.

Beberapa orang menyebutkan suasana di Canggu lebih hidup dan bersahabat bagi wisatawan domestik dan internasional yang ingin mencari ketenangan hingga suasana pesta di malam hari.

Ada banyak pilihan tempat yang seru untuk dikunjungi mulai dari pantai hingga restoran dan bar lengkap ada di Canggu.

2. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa jadi salah satu destinasi yang ramai dikunjungi di Bali. Bukan sekedar pantai biasa, Pantai Pandawa ini menawarkan pengunjungnya hamparan pasir putih yang luas dan cantik ketika dipandang dengan lekat.

Kamu bisa mengunjungi pantai pandawa apabila berlibur ke Bali baik bersama keluarga maupun bersama teman. Tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang memukau, namun pantai pandawa juga menawarkan kepada para pengunjung beragam aktivitas menyenangkan.

Jika kamu pergi kesini, ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan mulai dari yang sederhana yaitu berenang di bibir pantai hingga berselancar. Terdengar mengasyikkan bukan?

3. Garuda Wisnu Kencana

Objek wisata yang terkenal dengan adanya patung berukuran raksasa Garuda Wisnu Kencana harus masuk ke dalam list destinasi kamu.

GWK adalah cultural park, jadi apabila kamu suka dengan budaya dan sejarah, pasti menyukai tujuan kunjungan ini.

Kamu dapat menikmati suasana GWK dengan budayanya yang kental yang dikelilingi oleh bukit kapur. Di taman budaya GWK ini kamu juga akan disuguhi banyak pertunjukan seni mulai dari teater hingga tari.

4. Air Terjun Buleleng

Destinasi hits lainnya yang wajib kamu kunjungi ketika sedang berlibur di Bali yaitu objek wisata air terjun Buleleng. Untuk bisa menikmati keindahan air terjun ini, akses yang dilalui tidak begitu mudah sebab lokasinya yang tersembunyi.

Namun begitu air terjun ini berhasil kamu temukan, semua lelahnya akan terbayarkan dengan kecantikan air terjun Buleleng ini. Suara alami jatuhnya air melalui bebatuan yang dikelilingi oleh pohon-pohon hijau akan membuat suasana kunjungan kamu terasa begitu menyejukkan.

Kamu bisa menikmati keindahan air terjun dengan mengabadikan momen liburan menggunakan kamera. Rasakan juga nikmatnya berendam langsung tepat di bawah air terjun.

5. Waterbom Bali

Wisata air selalu menyenangkan. Tempat rekreasi ini dijuluki sebagai taman air terbaik di Asia dan di urutan nomor dua apabila dalam lingkup dunia.

Terdapat banyak wahana seru yang bisa kamu mainkan mulai dari Jungle Rides hingga Superbowl yang akan memacu adrenalinmu. Tidak hanya menawarkan wahana yang mengasyikkan, kamu juga akan disuguhi dengan pemandangan Pulau Bali yang menakjubkan dari waterboom ini.

6. Rumah Pohon di Karangasem

Yang sedang hits berikutnya di Bali yaitu rumah pohon di kawasan Karangasem. Bukan merupakan rumah pohon biasa, rumah pohon ini terkenal dengan desainnya yang unik sehingga menjadikan lokasi wisata ini hits.

Kawasan wisata ini menawarkan keseruan lain yang bisa kamu nikmati, bukan hanya rumah pohon. Terdapat juga beberapa bangunan lain untuk dinikmati selama menghabiskan waktu liburanmu.

7. Tukad Unda di Klungkung

Tukad Unda tentunya juga wajib kamu kunjungi. Di klungkung, tukad unda merupakan objek wisata mirip dengan air terjun namun berbentuk mini.

Penamaan objek wisata ini diambil berdasarkan dari apa yang ditawarkan, yaitu tukad berarti sungai sedangkan unda memiliki makna lapisan, karena memang struktur bangunan tempat jatuhnya air ini berlapis-lapis.

8. Omah Apik di Gianyar

Tidak hanya objek wisata, sesuatu yang hits di Bali berikutnya adalah penginapan berbentuk rumah yang dibangun dengan menggabungkan unsur khas dari Bali dengan Jawa dan juga kolonial.

Perpaduan ketiga unsur tersebut menghasilkan bangunan yang apik dan terasa seperti hunian milik sendiri dilihat dari suasananya yang sangat nyaman. Konsep utama dari penginapan ini yaitu menyatu dengan alam karena memang didesain demikian.

Bali merupakan sebuah pulau dengan keindahan alam dan budayanya yang patut diacungi jempol. Dari daftar objek wisata yang disebutkan di atas terlihat bahwa Bali memiliki objek wisata yang sangat beragam dan begitu menarik untuk dikunjungi satu per satu.

Jadi, jawaban dari pertanyaan “Apa yang lagi hits di Bali?” sudah terjawab dalam bentuk objek-objek wisata yang disebutkan di atas. Tapi, beberapa tempat wisata ini hanya segelintir dari banyaknya lokasi hits yang bisa kamu kunjungi selama berlibur di Bali guna mengusir penat setelah lelah bergelut dengan kesibukan.

Tertarik kunjungi Bali dan menikmati secara langsung objek wisata yang sedang menjadi hits akhir-akhir ini?

Yuk, segera rencanakan perjalananmu! Bali dengan kemegahan alamnya siap menyambutmu kapan saja.

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Artikel Terbaru