BaliPremium Trip Logo

15 Rekomendasi Tempat Prewedding di Bali Paling Populer

Selain sebagai tempat berlibur, Kamu juga bisa menjadikan Bali sebagai tempat preweddingmu. Apalagi Bali menyimpan banyak lokasi indah dan menarik untuk dijadikan tempat pemotretan.

Ada banyak keindahan alam yang bisa Kamu nikmati mulai dari prewedding berlatar belakang ombak pantai dan bukit-bukit hijau yang indah. Tidak lupa ada juga sungai yang indah atau bagunan seperti istana yang terlihat unik.

Penasaran apa saja tempat tersebut? Langsung saja ke penjelasan lengkapnya berikut.

Rekomendasi Tempat Prewedding di Bali Paling Populer

Banyak pasangan yang lebih memilih tempat prewedding di Bali yang terkenal dengan keindahan alam dan adatnya. Bahkan bukan hanya orang Indonesia saja, namun juga warga negara asing seperti Australia, Hongkong dan Singapore.

Berikut ini beberapa lokasi yang bisa Kamu jadikan sebagai tempat prewedding di Bali.

1. Taman Ujung Water Palace Karangasem

tempat prewedding di Bali
Taman Ujung Water Palace Karangasem (source: tripadvisor)

Tempat pertama yang bisa Kamu pilih ada Taman Ujung Water Palace Karangasem. Ini merupakan tempat prewedding di Bali dengan tema dongeng yang berlatar belakang istana kerajaan.

Selain itu, orang juga sering menyebut taman ini sebagai Taman Ujung Sukasada yang berada dalam Kabupaten Karangasem.

Latar belakang yang indah sangat cocok untuk menjadi tempat prewedding bertema negeri dongeng.

Taman Ujung Karangasem terdiri dari bangunan arsitektur kerajaan yang memiliki ciri khas tersendiri. Ciri khas tersebut adalah penggabungan antara arsitektur Belanda, Bali dan Arab.

Selain dari segi arsitektur, ada juga beberapa tempat lain yang tidak kalah menarik.

Tempat tersebut adalah kolam yang sangat luas dengan kebersihan taman hijau yang terjaga. Bahkan Kamu juga bisa menyewa perahu tradisional Bali untuk bisa melakukan sesi foto di kolam renang.

Biasanya pengelola Taman Ujung Karangasem akan menyediakan penyewaan perahu tersebut.

Semua krew foto dan pasangan pengantin yang akan prewedding harus membayar biaya lokasi sebesar Rp. 1.000.000. Jika ingin sewa perahu maka harus mengeluarkan biaya tambahan sebesar Rp.100.000 per 30 menit.

Sebaiknya jika ingin melakukan prewedding saat pagi hari sekitar pukul 08.00, ini adalah waktu terbaik.

Karena pasangan yang akan prewedding tidak akan terkena sinar matahari yang bisa saja membuat berkeringat dan merusak make-up.

Umumnya, rata-rata waktu yang Kamu perlukan untuk sesi prewedding ini adalah sekitar 2 jam. Hal ini karena Taman Ujung Sukasada Water Palace menyediakan berbagai spot foto yang bagus dan indah.

Biayanya juga termasuk terjangkau, karena dengan biaya sebesar itu Kamu sudah bisa membawa masuk kendaran ke dalam area Taman. Bahkan Kamu juga berhak untuk mendapatkan ruang ganti dan ruang untuk makeup.

Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang yang menjadikan taman ini sebagai lokasi prewedding terbaik.

Untuk alamatnya sendiri, Kamu bisa langsung buka google maps dan cari Taman Ujung Sukasada Water Palace Karangasem.

2. Pantai Tegal Wangi Jimbaran

tempat prewedding di Bali
Pantai Tegal Wangi Jimbaran (source: tripadvisor)

Jika Kamu ingin tempat prewedding di Bali dengan suasana pantai yang indah, sudah pasti Pantai Tegal Wangi jawabannya. Lokasinya masih berada dalam kawasan area wisata Jimbaran Bali.

Memang pada dasarnya ada banyak pantai Bali yang memiliki pasir putih yang indah. Namun, tetap saja para fotografer akan merekomendasikan Pantai Tegal Wangi.

Hal ini karena tidak banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai tersebut. Sehingga akan mempermudah fotografer dalam melakukan sesi pemotretan tanpa adanya gangguan.

Selain itu, akan banyak keindahan pantai Tegal Wangi Jimbaran yang bisa Kamu rasakan seperti adanya pemandangan sunset yang indah. Mengingat pantai Tegal Wangi Jimbaran letaknya berada di ujung barat daya pulau Bali.

Banyak orang yang setuju jika Pantai Tegal Wangi termasuk salah satu pantai tersembunyi Pulau Bali. Dulu mungkin hal tersebut benar adanya, namun berbeda dengan yang sekarang.

Karena saat ini sudah banyak yang tahu lokasi pantai Tegal Wangi itu sendiri. Sehingga rasanya kurang layak jika masih mendapatkan julukan pantai tersembunyi karena sudah banyak yang tahu.
Sebelum tahun 2005, Pantai Tegal Wangi Jimbaran memang layak mendapatkan julukan sebagai salah satu pantai tersembunyi Pulau Bali.

Karena pada saat ini masih sangat jarang wisatawan bahkan fotografer yang berkunjung.

Untuk bisa menggunakan tempat prewedding di Bali yang satu ini, Kamu harus membayar biaya Rp. 250.000. Biaya tersebut sudah termasuk krew dan pasangan pengantin.

Mengapa harus membayar? Karena untuk bisa sampai ke Pantai Tegal Wangi Kamu perlu melalui akses jalan milik perusahaan. Tanpa melalui akses jalan tersebut, akan sangat sulit untuk bisa sampai ke Pantai Tegal Wangi.

Agar Kamu lebih mudah mencapai pantai Tegal Wangi, sebaiknya langsung saja buka lewat Google Maps yang akan memberi arahan pasti.

3. Pantai Pandawa

Tempat prewedding di Bali selanjutnya ada Pantai Pandawa yang tidak kalah keren dari tempat sebelumnya.

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan pantai yang satu ini mengingat pantai Pandawa adalah pantai favorit para wisatawan.

Pantai Pandawa memang belum sepopuler pantai kuta, namun soal keindahannya sudah tidak perlu Kamu ragukan lagi.

Terletak di balik dinding-dinding batu kapur yang menjulang tinggi akan membuat pantai Pandawa semakin unik.

Perlu Kamu tahu untuk bisa sampai ke pantai ini harus lewat satu akses saja. Yaitu dengan melalui jalan yang membelah dinding-dinding batu kapur.

Bicara soal keindahannya, sudah tidak perlu Kamu ragukan lagi bahwa pantai Pandawa adalah pantai tersembunyi yang menawan. Dengan adanya pasti putih serta gulungan ombak berwarna biru yang semakin memanjakan mata.

Apalagi dinding-dinding tebing kapur yang juga terdapat sebuah pahatan berupa lima patung tokoh pewayangan yang menambah semakin unik.

Patung tersebut adalah patung Pandawa yang terdiri dari Yudistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa.

Namun, ada suatu bagian yang paling menarik yaitu akses masuk yang berada antara dua dinding batu kapur raksasa.

Akses masuk ini juga bisa Kamu jadikan sebagai tempat prewedding di Bali yang apik dengan hasil yang tidak kalah epik.

Untuk bisa melakukan sesi pemotretan dalam kawasan pantai Pandawa, harga prewedding Bali yang harus Kamu bayar adalah sekitar Rp. 500.000.

Sedangkan untuk bisa mengakses pantai Pandawa, Kamu bisa membuka Google Maps dan mengikuti petunjuk yang tersedia.

4. Hilton Bali Resort

tempat prewedding di bali
Hilton Bali Resort (source: hilton.com)

Mungkin Kamu tidak akan menyangka jika terdapat tempat prewedding di Bali terpencil yang indah. Tempat tersebut adalah Hilton Bali Resort yang berlokasi di sebuah pantai terpencil.

Sehingga Kamu bisa merasakan sesi foto prewedding yang berbeda dengan pemandangan langit biru yang indah. Apalagi tempat yang terpencil ini akan membuat sesi foto prewedding jadi lebih tenang karena jauh dari keramaian.

Bukan hanya jauh dari keramaian, namun ada hal unik lain yang sayang untuk Kamu lewatkan. Apa hal unik tersebut? Yaitu keberadaan unta-unta.

Kamu akan sulit menemukan unta-unta selain di kawasan Hilton Bali Resort. Ini bisa Kamu gunakan sebagai tambahan foto prewedding agar berkesan beda dan lebih unik.

Kamu dan pasangan bisa mengambil sesi foto prewedding dengan sepasang unta. Namun, Kamu harus melakukan reservasi dari jauh-jauh hari.

Setelah berhasil melakukan reservasi jangan lupa untuk tiba tepat waktu agar bisa memaksimalkan waktu yang tersedia selama 30 menit.

Kamu bersama pasangan juga bisa menunggangi hewan yang satu ini sambil beraksi seperti Suku Bedouin dari Timur Tengah. Tetapi ini hanya berlaku untuk Kamu yang pemberani.

Jika tidak berani, bisa bergaya dengan pasangan sambil terapit dua unta sebagai pendamping. Apapun pose yang Kamu ambil, keberadaan unta-unta akan menambah foto yang semakin berkesan.

Agar bisa foto bersama sepasang unta, Kamu perlu mengeluarkan budget sebesar Rp. 900.000 untuk setiap 30 menit sesi foto. Sedangkan untuk mengetahui alamat pastinya , langsung saja cari melalui google maps.

5. Nusa Lembongan

tempat prewedding di bali
Nusa Lembongan (source: onethreeonefour)

Tempat prewedding di Bali yang satu ini tidak boleh Kamu lewatkan begitu saja yaitu Nusa Lembongan. Apalagi Nusa Lembongan menghadirkan pemandangan yang unik dan menarik.

Kamu bisa merasakan keindahan dan keunikan prewedding dengan perpaduan sinar matahari, tebing, pepohonan dan lautan. Nusa Lembongan sendiri merupakan sebuah pulau tropis kecil yang tidak padat penghuni.

Lokasi ini menawarkan berbagai spot menakjubkan untuk pengalaman foto prewedding yang tidak terlupakan.

Kamu bersama pasangan bisa menyusuri pesisir pantai dengan suasana yang romantis. Atau bisa juga bermesraan di atas perahu sembari mengarungi lautan jernih.

Bahkan juga bisa melakukan sesi foto prewedding dengan berdiri di tebing kokoh yang menjulang tinggi. Semua momen ini akan menjadi kenangan berharga yang akan Kamu kenang selamanya.

Untuk bisa ke Nusa Lembongan, Kamu harus menyeberang dari arah Sanur atau pelabuhan Benoa dengan kapal feri atau fast boat. Tentunya dengan membayar biaya prewedding yang bervariasi.
Ada paket prewedding A dengan harga Rp. 1.700.000 dan paket B dengan harga Rp. 3.200.000.

Namun, untuk biaya tiket, akomodasi dan sewa boat agar bisa sampai ke Nusa Lembongan yang menanggung adalah klien. Perlu Kamu ingat untuk waktu keberangkatan adalah setiap jam 6 pagi.

6. Monumen Bajra Sandhi

tempat prewedding di bali
Monumen Bajra Sandhi (source: onethreeonefour)

Salah satu tempat prewedding di Bali yang bisa Kamu pilih untuk hasil foto penuh kenangan adalah Monumen Bajra Sandhi. Ini juga menjadi spot foto prewedding favorit banyak wisatawan.

Lokasinya sendiri cukup strategis karena Kamu hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari wisata Kuta, Bali. Jika menggunakan tempat yang satu ini, sudah pasti akan memberikan hasil foto yang unik dan menarik.

Monumen Bajra Sandhi menghadirkan latar belakang tugu peringatan dengan arsitektur khas Bali. Kamu bisa mengunjungi menara unik ini setiap hari mulai dari Senin-Minggu.

Namun, jika Kamu ingin melakukan sesi foto prewedding sebaliknya lakukan pada hari kerja yaitu Senin-Jumat. Hal ini untuk mengantisipasi ramainya wisatawan yang berkunjung ke sana pada hari Sabtu dan Minggu.

Tentunya ada jam buka yang perlu Kamu perhatikan yaitu pada hari Senin-Jumat buka mulai pukul 08.00-18.00. Sedangkan pada hari Sabtu pukul 09.00-18.00 dan hari Minggu pukul 10.00-18.00.

Untuk bisa menggunakan tempat prewedding di Bali yang satu ini, Kamu harus membayar biaya sekitar Rp. 500.000.

Bagaimana dengan alamatnya? Tidak perlu khawatir karena Monumen Bajra Sandhi sudah bisa Kamu temui dalam Google Maps.

7. Pura Ulun Danu

tempat prewedding di bali
Pura Ulun Danu (source: bridestory/Wisnu Photography)

Siapa yang tidak kenal dengan Pura Ulun Danu sebuah pura Hindu yang penuh akan keunikan. Ya, Pura Ulun Danu merupakan salah satu tempat prewedding di Bali terbaik yang bisa Kamu jadikan opsi.

Ini akan sangat cocok jika Kamu dan pasangan juga memilih untuk menggunakan baju adat khas Bali. Maka akan terlihat serempak dan serasi dengan layar belakang pura Hindu terpopuler.

Pura Ulun Danu adalah pura yang letaknya pada area tengah danau alami. Sehingga dapat menghadirkan pemandangan indah yang akan memanjakan mata.

Bukan hanya itu saja, letaknya yang berada di tengah-tengah danau seolah-olah membuat pura ini terlihat mengapung. Tempat yang satu ini juga menjadi tempat wisata favorit wisatawan lokal hingga mancanegara.

Lokasinya sendiri berada dalam kawasan pariwisata Bedugul, tepatnya Danau Beratan Bedugul. Perlu Kamu tahu bahwa Pura Ulun Danu berada pada dataran tinggi yang sering terjadi hujan saat sore hari.

Jika ingin memilih lokasi ini, langsung saja cari dan kunjungi melalui google maps. Jangan lupa juga untuk menyiapkan biaya sewa tempat prewedding sekitar Rp. 600.000.

8. Jatiluwih Tabanan

tempat prewedding di bali
Jatiluwih Tabanan (source:bridestory/carpediemincbali)

Tempat Prewedding di Bali yang satu ini akan terlihat unik dengan layar belakang sawah hijau yang asri. Selain itu, lahan sawah ini juga berupa lahan terasering yang akan terlihat semakin menawan.

Hingga saat ini, Jatiluwih Tabanan masih menjadi satu-satunya tempat yang memiliki pesona sawah terasering yang indah. Apalagi bagi orang kota ini tentunya adalah sebuah pemandangan yang epik dan perlu diabadikan.

Maka dari itu, Kamu dan pasangan bisa menggunakan lokasi ini dengan tema prewedding pedesaan yang asri. Bukan hanya asri, namun akan lebih membuat hati dan pikiran menjadi lebih plong serta merasa lebih segar.

Kamu harus membayar uang untuk sesi pemotretan sekitar Rp. 100.000. Selain itu, ada juga biaya tiket masuk yaitu sebesar Rp. 15.000 per orang.

Ini adalah harga yang murah untuk sebuah wisata dengan pemandangan hijau yang menakjubkan. Kamu bisa dengan mudah mendatangi tempat prewedding di Bali ini sesuai arah google maps.

9. Blue Point Chapel

tempat prewedding di bali
Blue Point Chapel (source:baliweddingsolutions.com)

Tempat prewedding di Bali yang satu ini akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Hal ini karena Pantai Suluban Uluwatu adalah pantai yang memberikan keindahan luar biasa.

Apalagi pantai suluban menawarkan sebuah Chapel yang mempesona dengan pemandangan indah seperti samudera Hindia. Kamu bisa memilih tiga spot yang tersedia dengan keunikan dan suasana yang berbeda pula.

Ketiga spot ini tentu bisa Kamu jadikan sebagai tempat prewedding di Bali bersama pasangan. Pertama ada area depan gerbang Chapel, dalam Chapel dan pinggir kolam infinity.

Harga yang perlu Kamu bayarkan untuk bisa berfoto di tempat ini adalah sekitar Rp. 3.900.000. Memang harganya cukup mahal, namun itu semua sepadan dengan keindahan dan pesona yang tersedia.

Perlu Kamu tahu jika tempat prewedding di Bali yang satu ini adalah spot favorit sehingga akan selalu banyak pengunjung. Maka dari itu, untuk bisa melakukan sesi foto prewedding sebaiknya pesan satu bulan sebelumnya.

10. Tukad Unda

tempat prewedding di bali
Tukad Unda (source: IG/memory_photovideo)

Tukad Unda merupakan salah satu bendungan terbaik yang bisa Kamu jadikan sebagai tempat prewedding di Bali. Bendungan ini berasal dari salah satu sungai Bali yang memiliki mata air jernih dan bersih.

Sehingga tidak heran jika banyak pasangan yang memilih tukad Unda sebagai tempat prewedding di Bali. Lokasinya berada dalam kawasan Desa Lebah Banjar, Kecamatan Klungkung Bali.

Bukan hanya suasana yang bersih dan menarik saja, namun Tukad Unda termasuk wisata yang buka selama 24 jam. Bahkan tidak ada biaya tiket masuk atau gratis.

Ini tentunya adalah pilihan yang tepat karena Kamu bisa lebih leluasa berfoto tanpa khawatir akan biaya dan waktu. Selain itu, untuk prewedding yang lebih ramai dan menarik Kamu bisa meminta bantuan anak-anak setempat.

Untuk pasangan yang akan melakukan sesi foto prewedding harus membayar biaya sekitar Rp. 300.000. Ini sudah termasuk biaya krew foto prewedding dan beberapa fasilitas lainnya.

Fasilitas tersebut biasanya terdiri dari toilet, tempat makan dan ruang ganti. Sungai Tukad Unda ini bisa Kamu temukan pada kawasan Paksebali, Dawan, Klungkung, untuk lebih lengkapnya cek saja dengan Google Maps.

11. Hutan Mangrove

tempat prewedding di bali
Hutan Mangrove Bali *(source: balipixtura)

Selanjutnya ada hutan mangrove sebagai tempat prewedding di Bali yang akan memberikan suasana berbeda.

Dengan mengambil latar belakang hutan mangrove yang hijau Kamu akan mendapatkan foto bernuansa hutan yang unik.

Lokasinya yang masih berada dalam kawasan Denpasar, membuat tempat prewedding di Bali ini menjadi tempat favorit para calon pengantin.

Agar mendapatkan hasil yang bagus, sebaiknya lakukan foto prewedding saat matahari masih belum menampakkan sinarnya.

Kamu bisa memilih untuk melakukan prewedding saat pagi hari mulai pukul 09.00-11.00. Atau bisa juga saat sore hari mulai dari pukul 16.00-17.30.

Bahkan untuk bisa menikmati keindahan dan keunikan hutan mangrove, Kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Hanya dengan Rp. 200.000 kamu sudah bisa melakukan sekali sesi foto prewedding.

12. Danau Tamblingan

tempat prewedding di bali
Danau Tamblingan Prewedding (source: sweetsummerbali)

Danau Tamblingan mungkin untuk warga Bali sudah tidak asing lagi, namun berbeda dengan para wisatawan.

Tidak jarang banyak yang belum tahu bahwa Danau Tamblingan bisa menjadi salah satu tempat prewedding di Bali Utara.

Danau yang satu ini menghadirkan pemandangan dramatis yang unik. Karena dari danau tamblingan Kamu bisa melihat kabut yang terbit dari atas danau.

Kamu dan pasangan akan mendapatkan dua suasana sekaligus yaitu suasana dramatis dan misterius. Namun, untuk mendapatkan itu semua Kamu harus datang pada saat cuaca dan udara yang masih sejuk.

Bahkan Kamu juga bisa menyewa perahu dayung dan berlayar ke tengah danau untuk hasil prewedding terbaik. Ini akan sangat cocok untuk Kamu yang menyukai pemandangan kabut dan matahari terbit.

Dari danau ini, Kamu bisa melihat pemandangan matahari terbit yang muncul dari tengah-tengah bukit. Apalagi dengan adanya tema prewedding casual Bali yang akan membuat foto semakin keren.

Selain itu, ada juga pura Gubug yang sudah lama ditinggalkan akibat bangkit yang melanda danau ini. Namun, hingga saat ini Pura Gubug masih terlihat kokoh yang dapat Kamu manfaatkan sebagai latar belakang prewedding.

Untuk bisa melakukan sesi prewedding ini Kamu perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp. 350.000. Biaya ini adalah biaya yang perlu Kamu keluarkan ketika ingin sewa perahu.

13. Danau Batur dan Gunung Batur

tempat prewedding di bali
Danau Batur Prewedding (source: thesynchronal)

Siapa yang tidak tahu tempat prewedding di Bali yang satu ini, yaitu Gunung Batur dan Danau Batur. Berbeda dari lokasi-lokasi sebelumnya, Kamu akan mendapatkan banyak hal unik dari lokasi yang satu ini.

Mengapa? Karena Gunung Batur dan Danau Batur adalah salah satu tempat prewedding di Bali yang tidak mengenakan biaya sewa tempat.

Untuk bisa melakukan sesi foto prewedding di kaki gunung Batur Kintamani, Kamu tidak perlu membayar biaya sewa tempat.

Namun, untuk bisa melakukan sesi foto prewedding Kamu tetap harus membayar biaya tiket masuk ke dalam objek wisata kintamani. Lokasi gunung Batur dan Danau Batur cukup jauh dari kawasan wisata Nusa Dua.

Jika memang Kamu ingin menggunakan tempat ini untuk melakukan sesi foto prewedding, sebaiknya datang saat pagi hari. Sebaiknya pada saat pukul 09.00 Kamu, pasangan dan krew foto prewedding haru sudah sampai.

Ini bertujuan untuk mendapatkan hasil foto terbaik tanpa adanya gangguan kabut turun. Karena selain jam 09.00, biasanya kabut akan mudah turun dan menutupi pemandangan gunung Batur.

14. Tukad Cepung Waterfall

tempat prewedding di bali
Tukad Cepung Waterfall (source: tripadvisor)

Akhir-akhir ini, banyak calon pengantin yang menjadikan Tukad Cepung Waterfall sebagai tempat prewedding di Bali favorit. Lokasinya sendiri berada di antara tebing-tebing curam yang hampir berhimpitan.

Namun, itu semua tidak membuat keindahan Tukad Cepung Waterfall berkurang justru kehadiran tebing ini membuat semakin terlihat unik.

Tukad Cepung Waterfall sendiri memiliki air yang jernih dan berjatuhan antara dinding-dinding tebing berlumut.

Selain itu, area sekitarnya juga terdapat banyak pepohonan hijau yang akan memberikan suasana sejuk. Ada hal yang lebih menarik lagi yaitu pada saat matahari berusaha menerobos masuk ke dalam sela-sela tebing tebing dari atas.

Sinar matahari yang masuk akan membuat tempat prewedding di Bali ini semakin terlihat eksotis. Selain itu, juga akan memberikan efek cahaya yang indah seperti sebuah cahaya dari surga.

Suasana eksotis dan indah membuat kawasan wisata ini menjadi kawasan favorit para wisatawan. Bahkan ada banyak calon pengantin yang memilih tempat ini sebagai lokasi prewedding dengan tema alam terbaik.

Lokasinya tepatnya berada pada Jl. Tembuku, Tembuku Kabupaten Bangli Bali Indonesia. Untuk bisa melakukan sesi foto prewedding, Kamu perlu membayar biaya masuk sebesar Rp. 15.000.

15. Rumah Gemuk Bali

tempat prewedding di Bali
Rumah Gemuk Bali prewedding

Tempat prewedding di Bali yang terakhir ada Rumah Gemuk Bali yang saat ini menjadi tempat Hits dan terpopuler. Rumah Gemuk sendiri adalah sebuah restoran bertema rumah kaca yang indah.

Tentunya ini adalah tempat prewedding indoor di Bali yang cocok untuk Kamu yang ingin suasana berbeda.

Bukan cuma menikmati makanan dan minuman dari restauran yang lezat saja, namun juga bisa Kamu jadikan tempat prewedding.

Apalagi restauran ini menyediakan lantai atas dan lantai bawah sebagai tempat piknik yang menyenangkan. Selain sebagai restoran, tempat ini juga menjadi tempat wedding venue yang keren.

Hal ini karena Rumah Gemuk Bali menghadirkan pemandangan danau Beratan yang menakjubkan. Apalagi dengan dukungan interior Rumah Gemuk Bali yang sangat cantik karena adanya tanaman tropis.

Keunikan ini membuat banyak pasangan memilih tempat ini untuk mengabadikan momen indah prewedding.

Bahkan para fotografer juga akan merekomendasikan restoran ini sebagai tempat prewedding di Bali yang keren.

Rumah Gemuk Bali buka setiap hari mulai dari pukul 10.00-21.00 WITA. Untuk biaya prewedding sendiri belum pasti, namun Kamu harus membayar biaya masuk sekitar Rp. 100.000.

Sebenarnya tempat ini tidak termasuk tempat prewedding di Ubud karena lokasinya yang cukup jauh. Jika Kamu berangkat dari Ubud, maka memerlukan waktu tempuh perjalanan sekitar 1 jam 9 menit.

Baca juga: 8 Rekomendasi Hotel Mewah di Canggu Dekat Pantai

Semua rekomendasi tempat prewedding di Bali tersebut bisa Kamu tempuh menggunakan motor maupun mobil. Namun, agar lebih nyaman kamu bisa cek pilihan sewa mobil mewah di Bali dari Bali Premium Trip untuk suasana yang lebih nyaman.

sumber foto: unsplash/aryakrisdyantara

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Rekomendasi Mobil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *